Thursday, January 14, 2016

Membran Bakar

Kebocoran bangunan bisa terjadi dimana saja. Tidak ada seorang pun yang bangunannya dilanda kebocoran. Apalagi ketika musim hujan datang, kebocoran bangunan akan menjadi hal yang merepotkan.




Kebocoran bangunan sangat merugikan, karena selain bisa merusak bangunan, juga bisa merusak barang-barang yang berada didalam bangunan tersebut. Namun, kebocoran dapat diatasi, bila menggunakan cara dan bahan yang tepat.

Membran Bakar, mungkin masih terdengar sangat awam bagi sebagian orang. Namun, membran bakar adalah sebuah solusi yang sangat tepat untuk mengatasi kebocoran. Apa sih membran bakar itu? Membran Bakar adalah lembaran-lembaran kedap air yang berbahan dasar aspal dan dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi yang diperkuat dengan serat polyester.

Seperti pada namanya, membran bakar ini dipasang dengan cara dibakar pada bagian yang ingin dipasangi waterproofing ini. Namun, cara pemasangan membran bakar ini harus dilakukan oleh pekerja yang sudah profesioinal, karena bila dipasang secara asal-asalan, tidak akan mengatasi masalah kebocoran tersebut dan malah menambah masalah baru.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai bahan dan pemasangan membran bakar? Hubungi kami dan akses website kami di http://firecopower.com!

No comments:

Post a Comment